Wednesday, May 8, 2013

Sinopsis Film Hotel Transylvania


Judul Film    : Hotel Transylvania


 

Pemain (Pengisi Suara)

Adam Sandler sebagai Count Dracula
Selena Gomez sebagai Mavis
Andy Samberg sebagai Jonathan
Celo Green sebagai Mummy Murray
Kevin James sebagai Frankenstein
Steve Buscemi sebagai werewolf Wayne
David Spade sebagai invisible man Griffin

Genre : Animasi, Komedi
Sutradara : Genndy Tartakovsky

Sinopsis Film
Film animasi ini menceritakan tentang kisah drakula bernama Count Dracula yang berusaha untuk membesarkan anaknya yang bernama Mavis dengan aman dan jauh dari peradaban manusia. Count adalah pemilik dari Hotel Transylvania, tempat dimana dunia monster bisa menghindar dari gangguan manusia.
Count mengundang beberapa monster terkenal termasuk diantaranya Frankenstein, mumi,  manusia serigala, dan invisible man untuk ikut meramaikan pesta ulang tahun anaknya yang ke 118. Sayangnya dalam perhelatan istimewa tersebut yang tadinya untuk menghindar dari manusia malah dihadiri oleh seorang manusia bernama Jonathan. Jonathan adalah turis muda yang mengaku mendengar cerita tentang sebuah kastil menyeramkan dibalik hutan angker dari orang-orang yang ditemuinya selama perjalanan. Jonathan bertemu Mavis dan merasa jatuh hati satu sama lain. Count yang membenci manusia tentu saja menentangnya. Namun, akhirnya karena merasa egois dan tidak berhak menghakimi bahwa semua manusia itu jahat, Count merestui hubungan Mavis dan Jonathan.

Kekurangan
Hotel Transylvania yang bercerita tentang hubungan seorang ayah vampire yang ingin melindungi anaknya dari lingkungan manusia yang menurutnya kejam sebenarnya menyimpan unsur mengharukan, namun sayangnya gagal dieksekusi dengan baik.
Bagian awal film terasa membosankan, walupun banyak humor-humor yang disuguhkan, namun malah terkesan tidak lucu. Bagian-bagian yang menarik bisa dibilang sudah ditampilkan di trailer, sehingga film ini kekurangan bagian menariknya. Akan tetapi, separuh bagian menuju akhir, film ini berhasil menghidupkan suasana yang sebelumnya membosankan menjadi menarik untuk ditonton.

Kelebihan
Setiap aspek cerita dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga tanpa harus berusaha lebih untuk mengerti jalan ceritanya. Dalam film ini perubahan mitos yang menempatkan Dracula dan monster lainnya sebagai pihak yang takut akan manusia menjadi ide yang cukup menghibur.

Penilain Pribadi
Menurut saya, Hotel Transylvania memang film animasi yang cukup bagus bila dilihat dari trailernya. Namun ternyata tidak ada kejadian dalam film yang cukup untuk mengejutkan para penonton, karena telah ditampilkan dalam trailernya. Tetap saja ide cerita tentang vampire yang takut akan manusia dan akhirnya malah berhubungan baik masih terasa menarik.
  

Sumber :
http://www.jagatreview.com/2012/11/review-hotel-transylvania/
http://en.wikipedia.org/wiki/Hotel_Transylvania

2 comments:

  1. Nonton Onlinenya disini kk
    http://cinema69indo.blogspot.com/2014/05/hotel-transylvania-2012.html

    ReplyDelete